Visi Misi

Visi Pascasarjana:

Menjadi pusat pengembangan sumberdaya manusia yang Islami, kompetitif, dan berwawasan Ahlussunnah wal Jama’ah.

Misi Pascasarjana:

  1. Menyelenggarakanpendidikan bermutu agar peserta didik memiliki kemampuan akademik danprovesional yang berkualitas dengan berpegang pada norma-norma keislaman
  2. Menyelenggarakanpenelitian yang berorientasi pada peningkatan mutu proses pendidikan danpengayaan khazanah keislaman.
  3. Menyebarluaskanhasil-hasil penelitian melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat.
  4. Melakukanpenataan manajemen menuju tata kelola yang sehat dan dinamis.
  5. Membentuk jaringan kerjasama dengan berbagaiinstansi yang relevan dalam rangka keberlanjutan (sustainability) Pascasarjana Universtas Islam Lamongan.

Visi Prodi Pendidikan Agama Islam:

Menjadi pusatpengembangan Sumber daya Manusia yang kompetitif dan berwawasan Ahlussunnah wal Jama’ah dibidang Pendidikan Agama Islam.

Misi Prodi Pendidikan Agama Islam:

  1. Menyelenggarakan pendidikan agama Islam yang bermutu agar peserta didik memiliki kemampuan akademik dan professional yang berkualitas berdasarkan syarat islam.
  2. Menyelenggarakan penelitian yang berorientasi pada peningkatan mutu proses pendidikan dan pengayaan khazanah keislaman.
  3. Menyebarluaskan hasil-hasil penilitian melalalui kegiatan pengabdian pada masyarakat  untuk bidang bidan pendidikan agama Islam.
  4. Melakukan penataan manajemen program studi menuju tata kelola yang sehat dinamis.
  5. Membentuk jaringan kerjasama dengan berbagaiinstansi yang relevan dalam rangka keberlanjutan (sustainability)Program Studi Magister Pendidikan Agama Islam.