Pascasarjana Unisla upayakan beasiswa S-2 untuk Guru Madin sampai lulus

Tim dari pemerintah provinsi Jawa Timur terkait beasiswa untuk guru Madrasah Diniyah datang untuk mensosialisasikan serta verifikasi berkas terkait pengajuan proposal beasiswa S-2 untuk guru Madin.

Tiga orang yang datang yakni Nurul mahmudah, S.Sos., M.Si, Suryatiningsih, SH serta Khumaidi. ketiganya disambut langsung oleh rektor UNISLA H. Bambang Eko Muljono, SH., M.Hum., MM.

Pertemuan tersebut digelar di ruang rektorat pada 28/01 pagi. Dalam pertemuan tersebut direktur Pascasarjana yang diwakili kaprodi Magister Agama Islam Dr. H. Madekhan., M.Si dan Sekretaris Dr. H. Zulkifli Lubis, ST., MT juga turut hadir untuk menjelaskan terkait perkuliahan dan pembiayaan mulai dari pendaftaran hingga lulus.

Dalam kunjungan ini, tim pemprov juga diajak untuk berkeliling melihat fasilitas pendidikan yang dimiliki oleh Sekolah Pascasarjana Unisla mulai dari kantor, ruang kelas hingga fasilitas pendukung pembelajaran lainnya.

“Kedepan, kita berharap pengajuan beasiswa S-2 Madin ini bisa segera terealisasi , sehingga peran serta Unisla dalam mencerdaskan kehidupan bangsa kedepan semakin terlihat nyata, apalagi bagi guru madrasah diniyah yang selama ini kurang mendapat perhatian”, tandas Rektor Unisla H. Bambang Eko Muljono, SH., M.Hum., MM.

Penulis: M. Yepta Adiarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>